Sunday, March 02, 2008

Dinner

Tonite, I made my ayam jeruk limau again with sayur daun singkong.
Kali ini sayur daun singkongnya gak dibobor, tapi dikasi bumbu campur2 yg standar itu lhoh.
ternyata lbh enak.
Jadi ramuannya: bwng merah, putih, kunyit, jahe, garam diulek. dimasukin ke santan cair + tambahin daun salam + lengkuas. masukkan sayur daun singkong + teri.
lbh enak diginiin daripada dibobor. :)
Terus darurat bikin sambel yg pake terasi gitu. biar lebih nendang :) alhasil nasi jatah buat besok pun dah 1/2 habis, kemakan hari ini pula.