Sunday, July 08, 2012

Kata Adam: Perayaan kumpul 17 agustusan

Hari ini Mama bawa aku ke Taman Tasik Titiwangsa. Abis minun susu pagi, mama bungkus mpasi (ga mandi lhoh) n bawa aku n nenek ke taman. Pagi2 jam 7.30 supaya ga panas n bln rame.

Eh taunya nyampe sana,emang stand makanan blm rame banget, tapi matahari cepet terik ya. Mamaku buru2 kalap beli bakso tp lupa bilang ga pake sambel,yg ada kepedesan n lanjut ganti ke soto. Aku jadinya ikutan ngences d,cuma diijinin mama ngabisin kuning telornya soto,abis itu disodorin bubur multigrain+pepaya+yogurt. Udah keburu laper,makanku lahap.ga peduli tempat,mamaku jongkok2 di jalan ngasi makan aku di stroller hihihi.

Abis mamaku ngeborong nasi kuning,nasi bakar n gudeg,kami lanjut ke area playground. Aku manjat2 di perosotan n ngerangkak di jembatan.pulangnya nemu sirkuit mobil balap,tapi mobil balap mini versi remote control.aku bingung kok suaranya kata nyamuk, wuz wuz. Untung mamaku bawa botol asi,jadinya aku bisa ntn sambil minum d.

Abis itu pulang aku digendong nenek di mobil. Asik d ga diiket di car seat hehehe. Kata mamaku ini sekali2 aja,bahayah lhoh!

Kata mama,tahun lalu mama n papa jg ke acara ginian,sama aku jg sih,tp aku msh dlm perut waktu itu.mamaku msh inget wkt itu jalannya susah,aku udah gd soalnya di perut mamah hehehe.pantesan aku doyan ama sotonya soalnya dulu di perut aku jg pernah icip-icip :D

1 comment:

nova picaulima subroto said...

hahaha lucu banget si adam makin gede makin gemesin.. :)

senang ya pasti bisa main2 di taman seperti itu..