Friday, October 07, 2011

Who is more content?

It's amazing how breastfeeding builds bonding btw mum n kiddo. Now that i've experienced it, i totally vouch for it.
Just yesterday, we tried giving expressed breastmilk via bottle by our helper. For a moment, i felt i missed the direct b'feed moment. So when 1 hour later, kiddo woke up n cried, i gladly b/f him. **gimana sih, mau latihan botol,tp 'maknya ga rela, msh pengen nyusuin juga :p**

But then again who doesn't?
See this cheeky face after he got one feeding session.

3 comments:

Nova said...

Aster, bentar lagi cuti melahirkan habis ya? Hiks.. Pasti gundah gulana ya ter.
Bener banget ter, ada perasaan sedih kalo tiba2 nggak nyusuin. Soalnya waktu menyusui kita rasanya bahagia banget kan? Hehehe..
Trus Adam gimana waktu minum dari botol, ter? Mau aja kan dia?

Retsa said...

Masih 1.5 bln lagi Nov, tp iya gak kerasa banget.. cuma gw takut klo baru terakhir dikenalin botol terus dia nolak, gw tambah panik/gak konsen kerja. Jadi kemaren dah dicobain, mana ngangetinnya lama yak tuh Asip, si Adam keburu nangis kejer, jd agak2 susah nempelin tuh dot ke dia, tengah2 minum suka berenti nangis2 dulu, tp akhirnya abis jg sih. Msh musti latihan terus nih smp dia nyaman. Ada tips gak Nov?

Nova said...

aku ngga punya pengalaman kasih Asip pake botol, jd ngga tau juga tips2nya apa aja, ter. :D

tapi puji Tuhan deh kalo akhirnya abis juga. ntar makin sering minum pake botol makin pinter deh pasti. :) think positive aja.

kuncinya sih (kalo dr yg aku baca2 pengalaman para working mom), yg penting rajin dipompa ASInya, supaya produksi ASI ngga menurun.